Home > Blog > News



#WorldHealthDay

Banyak orang lupa untuk menjaga kesehatannya dengan dalil aktifitas yang padat dalam mengejar mimpi. Tapi untuk mengejar mimpi diperlukan energi yang banyak dan itu datang dari tubuh yang sehat.

read more

Peduli Lingkungan, PT Pariwara Luncurkan Program Sepeda Iklan Keliling

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni di setiap tahunnya, PT Pariwara meluncurkan produk media iklan luar ruang yang baru, yang mengedepankan unsur ramah lingkungan. Sebagai salah satu perusahaan tertua di industri media luar ruang, sejak tahun 1978, PT Pariwara atau biasa dikenal sebagai Pariwara Billboard, saat ini bergegas menanggalkan identitasnya sebagai perusahaan media luar ruang yang konvensional.

read more

Kepedulian Komunitas B2W Indonesia Menekan Kemacetan Jakarta

Kemacetan di ibu kota yang selama ini menjadi momok para pengguna jalanan Jakarta diharapkan mereda. Itu seiring dengan kebijakan baru Pemprov DKI Jakarta yang melarang para pengendara motor melintas di beberapa jalan protokol. Mulai Jalan Sudirman, M.H. Thamrin, hingga sepanjang Medan Merdeka. Peraturan baru itu mulai berlaku 17 Desember 2014.

read more

They Boost Sales 337% in 3 Months by Turning a Failed Project into Opportunity

Pariwara Billboard wins Best Business Mastery & Best Business Performance at ActionCOACH South Jakarta’s Client Event!!

Many say the Monorail project was a failure. For Pariwara, it was a way to boost revenues 337%.

The next time you pass by Senayan and see the ex-Monorail beams, pay attention to the ad space available for rent there. Instead of waiting for opportunity, Pariwara Billboard decided to create one. With the contract won out of this project, the company led by Putra Fajar out performed their sales revenues.

read more

Putra Fajar, Dua Kali Melakukan Perubahan Bisnis

Selepas lulus dari Management Strategy MM Universitas Gadjah Mada, Putra Fajar langsung didaulat memimpin bisnis ayahnya, PT Pariwara—agensi spesialis media luar ruang yang bermarkas di Jakarta. Bisnis yang telah dirintis sang ayah sejak tahun 1978 itu pun mulai dibenahi Putra. Mulai dari layanan hingga SDM (Sumber Daya Manusia). “Dulu, layanan yang ditawarkan PT Pariwara hanya fokus pada izin papan reklame billboard. Kami hanya menawarkan jasa sewa titik billboard yang kami miliki kepada agensi periklanan lainnya,” cerita Putra, Pemilik sekaligus Pemimpin PT Pariwara.

read more
Page 1 of 212