Pasang Iklan Di Commuter Line

Pasang Iklan Di Commuter Line semakin banyak di gemari oleh brand-brand yang ada di Indonesia. Dengan perbaikan dan meningkatnya fasilitas yang di miliki tumbuh beriringan dengan jumlah penumpang yang menggunakan Commuter Line. Dari kelas menengah kebawah hingga menengah ke atas bersatu di dalam satu rangkaian KRL Commuter Line menjadi salah satu alasan brand ataupun produk untuk beriklan, di karenakan target market yang sangat beragam. Rangkaian kereta yang panjang membuat Pasang Iklan di Commuter Line menjadi sangat fleksibel, memiliki beberapa opsi pemasangan media iklan memungkinkan brand untuk bereksplorasi dalam membangun awareness untuk produknya.

Jumlah penumpang yang mencapai hingga lebih dari 1 juta penumpang setiap harinya, membuat exposure yang di miliki oleh Commuter Line menjadi ketertarikan tersendiri untuk para brand yang ada di Indonesia untuk Pasang Iklan Di Commuter Line. Berbeda dengan Media Luar Ruang yang sudah umum seperti Billboard, Commuter Line menyuguhkan alternatif dalam beriklan dengan biaya yang lebih hemat. Ini adalah salah satu alasan mengapa Commuter Line menjadi pusat perhatian para brand ataupun produk dengan melambungnya harga sewa media billboard.

Pariwara sebagai salah satu advertising agency tertua di Indonesia memiliki pengalaman dalam bidang iklan luar ruang, berawal dari KTT di Bandung pada tahun 1980 hingga sekarang ini membuat Pariwara memiliki value lebih dalam menyediakan layanan Pasang Iklan Di Commuter Line. Info lebih lanjut silahkan klik link di bawah ini.

KLIK DISINI !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *